Pages

Tuesday 9 November 2010

tips simpel: cara cepat sikat gigi & tetap eksis di tengah mid test

Ini musim mid test! Mari belajar cara ekstrim hidup simpel untuk mengurangi stress akibat ujian. Ya, aku tahu hampir semua kampus udah selesai mid test. Tapi kampusku kan unik... Ruang kelasnya bisa sekalian dijadiin tempat spa! Keringat akan terus bercucuran sepanjang pelajaran, terutama di ruang RG dan E103. Hal ini dapat mengeluarkan bermacam toksin dan kotoran dari dalam tubuh sehingga menjaga kulit kita tetap awet muda serta kencang. Menggairahkan bukan? Pertanyaannya adalah: kenapa itu bisa terjadi? Err... Aku gak tega bilangnya, mending rasain ndiri kuliah disana...


Anyway, disini akan dipaparkan dua biji cara hidup simpel selama periode mid test. Pertama adalah bagaimana membersihkan mulut secara instan di tengah jadwal ujian yang kepagian padahal kamu seorang kebo. Iya, kamu manusia... Tapi tidurmu kayak kebo. Nah, seorang kebo yang susah bangun diharuskan menghadiri ujian yang sumpah-pagi-banget-jam-11.00. APAKAH??.. Yang kamu lakukan untuk mempersingkat waktu sikat gigi?? Jawabannya adalah: berkumur dengan minuman soda. Yak, seperti yang telah kita ketahui bahwa minuman bersoda mengandung tingkat keasaman tinggi dan tidak baik untuk tubuh. Minuman bersoda dapat dengan mudah melarutkan karat pada bumper mobil, kerak di keramik toilet dan GIGI MANUSIA. Tapi tenang, para pemilik kelenjar susu di dunia... Pada pagi hari, gigi mempunyai lapisan tersendiri penyebab bau mulut bernama: jigong. Lapisan inilah yang akan hilang ketika kita berkumur dengan minuman bersoda. Giginya sendiri tak begitu terpengaruh. Setelah berkumur, kamu akan merasakan gigi gigimu menjadi kesat. Bau mulutmu akan berbau soda, tergantung rasa sodanya sendiri. Yah, mendinglah daripada bau jigong. Penulis sendiri belum pernah mencobanya dalam keadaan benar benar belum sikat gigi di pagi hari. Tapi penulis jamin ini akan berhasil, trust me!... (kedipin mata, lempar senyum pepsodent).


Tips cara hidup simpel selanjutnya khusus bagi anak anak yang suka update Foursquare. Di tengah padatnya jadwal belajar, itu juga kalo belajar, waktu kita buat maen dan jalan jalan akan berkurang. Hal ini juga akan mengurangi intensitas update Foursquare kita! Kamu nggak mau kan terkena sentimen sosial hanya gara gara nggak update Foursquare beberapa hari aja?... Nah, kita bisa ngakalin dengan cara check-in ke tempat tempat terdekat selain dari lokasi kita berada sekarang. Misal kalo aku lagi di rumah, aku gak bakal cuman check-in di 'Pasadena' doang tapi juga di 'Masjid Al-Falah Pasadena', 'Kolam Renang Pasadena', 'Pos Ojek Pasadena' dan bahkan 'My Sweet Home Jl. Candi Mutiara Timur Dalam 395 Pasadena' meski aku nggak tahu itu rumah siapa... Cara ini juga akan meningkatkan kemungkinanmu mendapatkan banyak mayor dan akhirnya badge Super Mayor. Cerdas bukan! Tapi ingat, jangan check-in terlalu jauh karena Foursquare bisa mengenali jarak tempat kita sebenarnya dengan lokasi check-in. Dan kalo kamu pikir dengan check-in puluhan kali di tempat sama dalam satu hari bisa bikin kamu cepet dapet mayor, itu salah. Foursquare cuman memperbolehkan satu kali check-in per hari sebagai bahan perhitungan untuk meraih mayor.


Ok, demikian dua tips hidup simpel ala Cinta Arif. Ya, abis ini tips tips ini akan dirangkum dalam sebuah sinetron kejar tayang di SCTV berjudul Cinta Arif... Kalo Dewi Persik sama Jupe beralih profesi jadi pegulat profesional.


Sampai jumpa di tips tips berikutnya! Salam simpel...

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment...