Pages

Thursday 21 July 2011

yang tertuntaskan

Pernah baca postingan yang Nestapa Anak Jaman Pertengahan yang aku tulis Desember 2009 dulu? Disitu aku cerita gimana susahnya beli PS2 yang udah diimpikan bertahun tahun sejak masih duduk di bangku toilet... Maap, SMP maksudnya.

Nah! Sekarang, semua derita itu telah terbayar. Di kantor ada PS2 yang bisa aku bawa pulang kalo lagi pengen. Jadi, aku kan dipercaya jadi koordinator Rumah Bahasa. Otomatis dikasih modal awal buat biayai promosi, perlengkapan dan blablabla. Salah satu perlengkapan yang dari dulu sering banget aku saranin ke bosku buat dibeli adalah PS2. Ya awalnya sih cuman becanda, haha... Eh, dibeliin beneran sekalian belanja TV kemaren.

Tuh PS2 kalo di kantor lebih sering buat main game sepakbola sama warga kantor. Emang tujuan utamanya sebenernya biar tentor tentor pada ngumpul di kantor, biar kantor rame, biar tentor pada betah di kantor. Selain itu kan ada program English For Fun di Rumah Bahasa yang bisa pake PS2nya buat muter DVD Bahasa Inggris. Kompletlah semua hal yang aku pengen sejak kecil di kantor: TV kabel, WiFi yang juga hasil ngompor ngomporin si Bos plus PS2 itu. Emang bener ya... Semua pasti ada jalannya! Hahaha... Kalo sabar tapi.

Pokoknya aku jadi penanggung jawab PS2 di kantor, haha... PS2nya bisa aku bawa pulang kalo lagi nggak ada kumpul kumpul di kantor, muohohohohoho... Mengagumkan, aku juga nggak percaya... Akhirnya kebeli juga setelah 9 tahun lebih. Aku nggak mau PS3, aku nggak mau Xbox, aku nggak mau yang lebih canggih... Cuman mau PS2 buat namatin Final Fantasy X sama XII.

Impian masa kecil tak akan pernah padam. Ini seperti dendam yang harus dituntaskan...

1 comment:

thanks for the comment...