Pages

Friday, 6 January 2012

setumpuk bertumpuk tumpuk

Aku selalu bersyukur nggak ada satu masa pun waktu kuliah ini yang aku habisin tanpa kegiatan di luar kampus. Contohnya pas masa masa menunggu wisuda kayak gini, aku kerja di toko orang tuaku. Aku bantu di cabang yang dikelola ibuku. Yah, bantu bantu jualin bahan bangunan gitu lah. Sehari dapet 25 ribu kan lumayan. Kegiatan ngajar udah aku stop, nggak tahu kalo suatu hari lanjut lagi. Tapi manajemen Rumah Bahasa masih aku yang pegang.

Ini hasil nguli di toko bangunan, bukan jadi kernet angkot. Tapi apapun itu yang penting berasal dari pekerjaan yang jujur, amin... Semoga kelak dapet istri yang nggak nyakitin ati suaminya dengan kata kata yang menyinggung besarnya nafkah, amin... Semoga setumpuk ini kelak jadi bertumpuk tumpuk, amin...

Nah, kalo kegiatan daftar daftar kerjaan kantoran pasti tetep jalan lah. Udah bikin resume di jobsDB.co.id sama jobstreet.co.id pula... Yang dimana dimasukin secara random pada kategori migas, perbankan dan sales marketing. Iya, yang migas itu paling nggak nyambung sama Sastra Inggris. Tapi kalo nggak dicoba nggak bakal tahu bisa diterima apa nggak kan...

Sementara itu di Rumah Bahasa masih nunggu intern dari Rusia buat ntar ngajar disini. Namanya Anna Blank. Hebat kan ada bimbel kecil kecilan baru lahir bisa bikin bule ngajar disini? Hahahaha... Dia dibawa sama AIESEC dan ditempatin di Rumah Bahasa dengan biaya tertentu yang... umm... kayaknya setimpal sama kerjanya kelak. Pokoknya aku sama orang orang kantor dengan binal udah sejak kemaren sepakat ini bule harus dimanfaatin semanfaat manfaatnya, kalo perlu disuruh kerja rodi sekalian. Ini saatnya bangsa kita menjadi ras superior! Uuoohhhh... Rencananya sih dia bakal dateng 10 Januari 2012, tapi nggak jelas juga ini dari pihak yang ngirim.

Ini dia nih si Anna. Mantap nggak, gan? Muohohohoho... Hidup Indonesia!

3 comments:

  1. mantap banget tuh kak :D
    aamiin.. jangan lupa undangannya ya kalo sudah waktunya nanti :D

    ReplyDelete

thanks for the comment...