Pages

Sunday 19 September 2010

para pencari cinta

Buat kamu para pencari cinta kurang kerjaan yang tiap hari isinya cuman on line Facebook padahal jarang banget ada wall ato message masuk, aku punya cara ampuh untuk mengajak cewek jalan. Yup! Meski kamu belom pernah ketemu tuh cewek, meski kamu belom tahu dimana rumahnya, meski kamu belom kenalan sama bonyoknya, meski kamu udah ngejomblo 7 bulan, meski blublublub (prasaan ini aku banget deh!). Cara cara dan tips tips mengenai hal tersebut aku lampirin dalam sebuah contoh wall-to-wall di bawah ini (nama pelaku telah disamarkan meski padahal tak tersamarkan sehingga kamu gak tahu bahwa nama pelaku telah disamarkan jadi pura puralah gak tahu kalo nama pelaku telah disamarkan). Here we go...

Arif Iman Sentosa: fotonaaaaa baaguuusssssssssss,cat!!!!!!!!!!!!!.. (#1. kasih pujian yang tulus dari hati sanubari yang paling haram. Oya, ‘cat’ itu panggilan sayang)

Bungaa Pertiwi: makasi bear
hhaha
cuma kamu noh yg bilang bagus . grrawr (rayuan berhasil, pastikan kamu gak dicakar setelah dia nulis 'grrawr')

Arif Iman Sentosa: hha..
knapa cm aku?
bner2 bgus kok
tumben2nan loh aku bicara jujur ma km.. ^^ (digoda dikit, yes!)

Bungaa Pertiwi: brarti selama ni kamu boong mulu yaa sm ak bear ? :(((
lebaaaay hha (bo’ong kalo pinggulmu gak selebar keyboard, cat)

Arif Iman Sentosa: yang ini juga baguz,cat
fotomu..
kliatan cantik disitu.. ^^ (#2. dia tak akan puas dengan satu pujian, kasih lagi!)

Bungaa Pertiwi: halah paling boong lagi . .huu (dia melawan! tapi jangan panik)

Arif Iman Sentosa: taukk ahh!
dibilangin mesti gak percaya.. (tarik ulur tarik ulur, man! you can do it)

Bungaa Pertiwi: eh dianya ngambek ..
iyaiya percayaaa ;) (tu kan...)

Arif Iman Sentosa: Hwehe
Maap td mlem gak smpet blz,mbun..

Lg di EP kn aku
Tngan sibuk sms trax trz buat ngdapetin ipod,hhe..
Tp gagal.. T-T (#3. minta maaf kalo ada yang bikin dia kecewa, kasih alasan yang jujur karena kita 'laki laki')

Bungaa Pertiwi: tu kan tu kan..
k ep ga ngajak ak .
gtau penderitaanku td mlm T.T
rasain aja ga dpt ipod ..
huh weekk (padahal aslinya dia pengen diajak, you're a step closer!)

Arif Iman Sentosa: tu kan
tu kan
lo gue ajak juga gak bkal dbolein kan..
lo ndiri yg bilang

apa kpn2 jalan bareng yokk
gue yg trktir dah.. ;) (and the show begins!)

Bungaa Pertiwi: waah semacam date gt yaa ?
hha
boleh tapi kapan ?
lo aja sibuk muluuu..
hkakakak
ntar lo nraktirnya nasi meoong doang lg . ogah .. :P (you did it! zzzzzz no! I mean I did it, #4. tapi jangan terlena: harga dirimu sebagai pria tak akan ada gunanya kalo ngajak first date di nasi kucing! asemm lo, cat!)

Arif Iman Sentosa: Bego
Gue gak smiskin itu kalee,cat!hha..

Tp cm bee's
Gue lg ngidam kejuna bee's
Tp gue belom prnh nngkrong d j-co jg sih,xixi..

Nyante,cat
Gue jg mo resign dr orgnisasi2 kmpuz
Kgiatan maen gue tlantar gra2 yg satu ini nih.. (#5. kalo kamu diremehin, lawan!)

Bungaa Pertiwi: iya tauu yg tajir huuu
makanya lo cobain deh tu yogurt..
yg jelas lebih maknyus dari kejunya bee's ..hkakakak
oke ntar lo kabarin gue aja hehe (ya yaa, cewek selalu bilang 'ok, ntar kabarin lagi ajah yaa...' tapi ini bukan akhir dari segalanya)

Arif Iman Sentosa: yee
mngsudnya jg gak gt jg kalee,cat
hha..

btw
lo kira gue serius?.. :p
tp okelah kpn2 sxan kl lo lg trun gnung,hho..

udah pulang lo?
td k bndara ngnterin bokap balik jkarta?.. (#6. kalo cewek udah ngeluarin 'ok, ntar kabarin lagi ajah yaa...' maka ini saatnya pinter pinternya kamu basa basi lagi biar kamu gak kliatan basi)

Bungaa Pertiwi: heh yauda kalo gamau ga niat o hee
taukdeeh yaaa... (mampus! salah jurus nih)

Arif Iman Sentosa: loh
loh
lha kok mlah jd ngmbek sndiri sih.. X( (tarik ulur tarik ulur lagi! umpamakan ini kayak kamu lagi ngupil: dikeluarin gak enak, dimasukkin terus mampus kehabisan napas)

Bungaa Pertiwi: engga ngambek sendiri ak ngambek sm kamu hweek ('hweek' bukan berarti dia lagi kecekik kabel mouse tapi itu tandanya dia masih ada interest)

Arif Iman Sentosa: ngambek bner dah ne ce..

dah prnh k buket blm km,cat?.. (#7. biar gak bosen lakukan improvisasi kayak kenalin tempat nongkrong yang kayaknya dia belom pernah datengin: yaeyalah! anak cewek rumahan yang tinggal di BSB mana ada sejarahnya nongkrong di buket nun jaoh di mato???)

Bungaa Pertiwi: blom penah..hehe
nglewatin doang o. .hhehe
eh ak kan masi marah yaa..lupa huh (tu kan...)

Arif Iman Sentosa: kopina ampuh lohh,mbun..
t4na cozy bgd
kpn2 ksana yukk
tp bukana kn mlem
km kn ank rumahan
gak bkal bole kluar mlem,hha.. (tarik ulur tarik ulur lagi, uuooohhhhh...)

Bungaa Pertiwi: ngarang, siang uda buka kalee..
anak smapa aja pulang sekola pd ngkrong dsana kok wekwek..
ah paling jg ga niat nawarin lg .. (dia cuma menggertak, stay cool!)

Arif Iman Sentosa: blm buka,oon!
yg sring nngkrong dsna sapa..
yg blm prnh sapa..

sxan abz km lia aja gmn?
km lia kpn?.. (ok! dalam beberapa kasus seperti ini kalo ditambah ngatain 'oon' pasti berakhir dengan di-remove-nya kamu sebagai temen Facebooknya, hati hati)

Bungaa Pertiwi: uda buka oon !
kpn itu ak masuk above panas2 jg itu buket uda bukaa..
wuuw
pulang lia ?
bole ga ya sm nyokap ?hhaha (aku dah tahu kalo dia bakal ngatain 'oon' balik makanya aku tadi bilang 'oon', sekali lagi hati hati!)

Arif Iman Sentosa: lgian jg mana enak nongkrong di buket siang2,nona manissss???..

ijin dolo dnk
ntar aku ijinin jg deh.. *buset! pede amat..* (bukan aku yang nulis 'manissss' pake empat 's'! bukan aku!-ngeles tingkat tinggi-)

Bungaa Pertiwi: tp lo mau ga mulangin gue nyampe bsb ?
eh ga bs dodol gue kalo les dsuruh bw mob .
kalo ga bawa gue brgkt naeek apa ? (yang ini gak bisa dihindarin, #8. kalo kamu cowok yang cuman naek mio item dengan tulisan 'smansa' gede di bodinya dan si cewek bawaannya mobil maka 1. bilang 'pas.. pas.. aku nyerah' ato 2. dia tetep yang nyetir dan kamu di kursi penumpang sambil berusaha mutusin lehermu pake safety-belt, kecuali jika si cewek baik hati gak sombong)

Arif Iman Sentosa: yaa mau2 aja dnk
lgian yg ngajak jg gue
tnggung jwb lah sbagai laki laki
ciee.. (gue ngmong paan sih nih)

prasaan niy nyokap lo pst ngbaca wall2 kita deh
lg senyamsenyum ndiri nih si dia pst,hhe.. (improvisasi lagi! meskipun cuman mio yang penting kamu kembaliin dia pulang dengan selamat, tunjukin kalo kamu emang SEORANG PRIA)

Bungaa Pertiwi: ya ntarlah gampang tp kayanya musti bw mob deh..
ga mauu deh ya brgkt les musti ngebis hhaha
gaa tenang ajaa..
beliau mah jarang ngview profile gue haha
kalo tau jg gapapa . sekalian ijin hwkwhwk ('musti bw mob': kata kata yang menohok. lupakan sebentar karena kasus telah berkembang ke tingkat selanjutnya: masalah perijinan)

Arif Iman Sentosa: buat ibunya bunga:

ibu yang terhormat
saya yang bernama ARIF IMAN SENTOSA dengan rendah hati memohon ijin dari ibu untuk membawa Bunga jalan bareng
hal hal yang menyangkut kenyamanan dan keselamatan Bunga merupakan tanggung jawab saya
terima kasih

Arif- (ok! hanya orang gila yang melakukan ini. tapi tanpa keberanian seperti inipun soekarno dan hatta tak akan pernah memproklamirkan kemerdekaan bangsa kita, fight!)

Bungaa Pertiwi: momma said, "enakmen, durung kenal ibu'e kok wes wani nggowo anak'e .."
hkakakakk.. (#9. terjadi interaksi dengan si ibu, tanggapi beliau dengan anggun dan sopan)

Arif Iman Sentosa: wkwkwkwkwk..
aku ngakakngakak baca wallmu,mbun.. :DDDD

iyaa buu
ntar knalan dlu deh
tp brarti udah ngasih sinyal boleh bwa Bungaa dnk kl dah knal ma ibu.. ^^ (ok, ini aku gila atau apa ya? Itu ibunya asli kan ya?)

Bungaa Pertiwi: momma replied , " lhoo, bpke durung ? "
wkwkwk (#10. jangan lupa bapaknya juga)

Arif Iman Sentosa: iyaaa
komplet dah ntar
aku kan anak yang sopan dan tahu diri.. XXD (tetap tunjukin kalo kamu itu SEORANG PRIA, uuoooohhhhh)

Bungaa Pertiwi: trus cara kenalannya sm bonyok gue gmn lo ?

Arif Iman Sentosa: lhaa
itu bun
itu cara knalanna gmn yaa bun yaa?.. X(( (ok! yang ini juga aku masih bingung, mungkin di edisi selanjutnya aja deh aku kasih tahu)

Bungaa Pertiwi: ayoayo usaha hehe (yang kayak gini nih yang bikin cowok kembali BERAPI API, uuooohhhhhhhhh)


Demikian 10 peraturan yang dapat kamu terapkan di kehidupan Facebookmu sehari hari. Yang penting berusaha dulu dengan niat yang tulus maka bukan tak mungkin she will be your dream come true. Love is on the social networking site, buddy...

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment...