Pages

Monday 20 September 2010

gambar gambar magang yang cerdas

Dengan ini saya sampaikan gambar gambar selama magang yang tak bersensor dan aman dikonsumsi. Asal anda tidak mengonsumsi layar komputer tempat anda membuka blog ini, gambar gambar berikut aman untuk pencernaan...


- Yang ini, aku lagi tugas happening art gitu. Jadi isinya motretin SPG, talent dan acara promo perusahaan di jalan Pahlawan pas ngabuburit. Nah, kan biasanya aku yang motret gak kena potret... Jadilah kali ini rada narsis dikit, muehe...

- Ini adalah meja kerja peninggalan mentor disainku sebelumnya. Awalnya mejaku di samping kanannya. Meja ini diperkuat dengan 1 komputer HP, 2 harddisk eksternal yang aku gak tahu kapasitas totalnya, 1 Nikon D40, 1 kamera DSLR pake tele yang aku gak tahu mereknya, 1 telepon yang bisa telepon gratis ke semua nomer, 1 kalender Trax, 1 tempat sampah yang gak pernah aku gunain, 1 printer HP yang kayaknya gak pernah kehabisan tinta, 3 buah bilik lemari kecil berisi barang barang peninggalan sang mentor, tumpukan kertas, stiker, voucher pulsa dan lainnya yang aku gak tahu namanya apa...

- Ini gambar Hotel Santika Primere diambil pas ujan di lantai 4 gedung tempatku magang. Iya, gak penting. Tapi bagus kan efeknya? Muehe... Diambil langsung tanpa edit pake astro tercinta. Siapa astro? tanya pada genteng yang bergoyang...

- Yang ini gambar Simpang Lima pas ujan parah. Bisa lihat sesuatu di belakang Hotel Ciputra selaen kabut? Selayang pandang cuman bisa ngintip bundaran Simpang Lima doang. Di luar itu cuman kabut. Aku cuman bisa meringkuk di lantai 5 tempat kerja sambil merindukan waktu pulang...

Ok, sampai disini pamer gambarnya. Mungkin sebagian dari kalian ada yang mikir 'Kok gambarnya cuman 4 doang?' atau 'kok cuman 1 doang yang ada mas nggantengnya?' Tapi percayalah... Yang bertanya 'Kok gambar gambarnya gak ada hubungannya sama kegiatan magang?' adalah yang paling cerdas di antara kalian...

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment...