Pages

Sunday 19 September 2010

ketika saya masih sperma

Perhatian! Sebelumnya aku peringatin. Ini cerita paling keji. Lebih keji daripada ‘Rumah Dara’ yang belom aku tonton. Telah diverifikasi oleh Censoring and Utterance Rating Umpire Team (CURUT) dan mendapat notifikasi sebagai cerita level 10+. Serius! kalo kamu belom 10 tahun, jangan baca.

Kejadian ini terjadi kira kira pas aku masih kecil banjet, pas bentuk badanku belom proporsional. Kepalaku masih lebih gede daripada bahu. Tangan kanan masih susah pegang kuping kiri ngelewatin kepala. Aku lebih kelihatan kayak cebong daripada manusia. Bukan, lebih tepatnya mirip sperma...

Nah! Ketika aku masih kayak sperma itu, aku menyelinap menggelinding lewat 'goa kesuburan' dan bertemu 'yang mulia ratu ovum'. Kita jedut jedutan kepala ampe puyeng, ampe melebur jadi satu zzz..

Mule ngaco deh..

Yang bener, pas itu aku lagi di rumah nenek, di daerah Sri Rejeki. Aku maen sore sore di teras seperti layaknya sperma sperma anak anak seusianya. Waktu itu aku sama seseorang yang udah aku lupa, entah adek atau temen. Back, teras rumah nenekku itu dibatesin ama pagar semen dengan motif jadul. Ruasnya bolong bolong. Jadi, ada sela sela antar pagar. Nah! Dengan keisengan tingkat tinggi syalalalala aku coba masukin nih kepala sperma ke sela sela pagar. Aku gak tahu kenapa tapi rasanya sela sela pagar itu memanggil namaku 'Arif.. Masuklah, sayang..'. Uuoohhh.. Nikmat rasanya!

Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah sperma. Aku lanjutin lagi masukin kepala ke sela sela pagar, tapi kali ini sambil nantang seseorang dalam ingatanku itu.

‘Heh.. Aku bisa niii.. Bisa niii, hehe..’, ajakku dengan birahi tinggi.

‘Ha?..’. Paijo menoleh & jijik heran ngelihatin aku yang bisa masukin kepala ke sela pagar.

‘Bisa nggak?? Hahh??..’. Aku mulai menantang, seolah masukin kepala ke pagar itu berhadiah sekalung Anak Mas.

‘Bisa donnggg...’, jawab Paijo dengan sotoy. Pertanyaan: yang bego itu yang nantangin apa yang ditantangin?

Dan kita pun masukin-keluarin kepala dengan riang gembira sambil nantangin anak kecil lain yang lewat depan rumah nenekku. Bener bener sperma sperma bego.

Tapi cerita justru bermula dari sini!

Entah ronde ke berapa, kepalaku yang udah masuk pagar gak bisa dikeluarin lagi. MAMPOOSSS!! Kepala gak bisa aku tarik balik meski dengan berbagai cara dan pose. Aku nyerah. Aku teriak teriak minta tolong ‘TOLONNGGG, KEPALAKU NYANGKUT, GAK BISA DIKELUARIN!!!’. Pemandangan sore yang random abis. Sampe tetangga tetangga pada berkerumun di depan mukaku. Jadi, muka dan kepalaku ke arah luar rumah sedangkan badan di dalem. Pose yang menggairahkan bukan?

Anjritnya, nggak ada satupun yang nolong. Mereka malah pada asik ngeliatin sambil heran heran gitu deh. Lo kira gue kambing idul adha, jek?? Toloonnggg...

Aku nggak mau sisa hidupku diabisin terpasung di pagar. Makan, minum, e'ek, mandi di sela pagar. Aku bakal tumbuh menjadi sperma dewasa dan masuk Ripley's believe it or not sebagai MANUSIA SPERMA TERSANGKUT PAGAR. Right... Gak ada yang bisa dibanggain dari menjadi sperma maupun manusia pagar. Maupun kombinasi keduanya...

Lama aku dijadiin tontonan..

Sumpah, dasar tetangga tetangga jahat. Harusnya minimal mereka buka kotak sumbangan...

Hingga akhirnya dengan segala puji dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa.. Aku coba keluarin tangan kanan ngelewatin tuh pagar sialan ampe badan gue miring. Dan pas miring itu, badanku kan lebih ramping daripada sela pagar... selamatlah aku keluar.

Waktu itu kayaknya umurku gak lebih dari 10 tahun. Sekarang tahu kan kenapa ratingnya 10+...

No comments:

Post a Comment

thanks for the comment...